MUSYAWARAH SEKOLAH DENGAN PAGUYUBAN ORANG TUA SISWA KELAS VI SDN NANAS PURWOSARI

Pada akhir bulan April 2022, SDN Nanas Kapanewon Purwosari mengadakan pertemuan dengan orang tua siswa kelas VI untu bermusyawarah tentang kegiatan akhir tahun pelajaran 2021/2022. Pada kesempata itu hadir Kepala Sekolah Bpk. Wiyanta,S.Pd., Guru Kelas VI, Bpk. Matias Krispatana,S.Psi.,M.Pd. serta Guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, Bpk. Puryanta,S.Pd.

 Agenda Musyawar pada petemuan tersebut anatar lain :

1. Penkondisian siswa dalam belajar menghadapi ujian sekolah dan ASPD 2022

2. Dukungan orang tua siswa dalam mendampingi siswa dalam belajar 

3. Agenda akhir tahun pelajaran, seperti Perpisahan kelas VI

4. Informasi kelanjutan belajar siswa ke jenjang SMP


Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah Bpk Wiyanta,S.Pd. mengucapkan terima kasih atas dukungan dari orang tua siswa terhadap sekolah yang selama ini diberikan. Beberapa kegiatan yanag akan dilaksanakan antara lain UJian Sekolah, Ujian Praktik, dan UJian ASPD. Setelah menempun itu nanti siswa akan menerima surat kelulusan dan selanjutnya akan menerima Ijazah atau surat tanda tamat belajar di sekolah dasar.

Selama akurun waktu tersebut supaya siswa difokuskan pada kegiatan sekolah. tidak boleh bepergian jauh yang menyebabkan siswa tidak bisa mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Dalam kesempataan itu Guru Kelas VI, Bpk. Matias menjelaskan tentang kondisi pembelajaran di kelas VI. Tantangan, hambatan dan keberhasilan disampaikan kepada orang tua siswa.




Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul